DAFTAR PEMENANG UNDIAN HADIAH PT EMTEK 2019

UNDIAN HADIAH PT EMTEK BBM 2019
undian bbm berhadiah pt.emtek 2017

UNDIAN ASIA MESSENGER 2019

PEMENANG UNDIAN PT EMTEK 

Kepada pelanggan pengguna layanan messenger limited BBM yang terhormat,dengan resmi PT.ELANG MAHKOTA TEKNOLOGI.TBK (EMTEK),mengumumkan daftar pemenang undian hadiah  PT.Emtek   priode ke 2.Undian pt Emtek bbm 2019,berhadiah utama mobil Honda Mobilio,All new Avanza veloz,cek tunai dan motor.

Program undian bbm ini terlaksana atas kerjasama PT.ASIA MESSENGER LIMITED INDONESIA.Tbk yang ikut berpartisipasi dalam promo.

PT.EMTEK BBM UNDIAN

DI sampaikan untuk saudara(i) yang menerima informasi melalui  pesan Bc atau pesan pin yang mencantumkan no Rkp Id (pin),berarti di nyatakan sah sebagai pemenang undian hadiah Pt.Emtek bbm 2019

Silahkan mencocokkan pin bbm serta Id Rkp pemenang yang anda terima dari server pt.emtek bbm Indonesia.

DAFTAR PEMENANG HADIAH UNDIAN BBM.PT EMTEK 2017

Undian pt.emtek tahun 2019,merupakan pembuktian bahwa pt Emtek benar mengadakan undian berhadiah melalui Bbm sekaligus pemberian penghargaan yang di tujukan untuk seluruh pengguna aplikasi  bbm android dan smartphone blackberry  di seluruh Indonesia tanpa terkecuali.

Tertuju kepada penerima pesan undian bbm berhadiah 2019di harapkan segera menghubungi   kabag humas PT.ELANGMAHKOTA TEKNOLOGI.TBK bpk.Ari susanto.mm,di nomor  yang tertera di web ini , guna menghindari hal-hal yang tidak di inginkan bersama.


Atas nama direktur utama pt.emtek,menghimbaukan kepada pemenang undian bbm pt Emtek agar berhati-hati terhadap penipuan yang mengatasnamakan perusahaan,Untuk keamanan silahkan hub.Call center Emtek atau kunjungi situs resmi Pt. Emtek.Tbk di https://undianptemtekbbm.blogspot.co.id/
  1. Pengumuman pemenang undan bbm resmi dilaksanakan di hadapan Notaris dan disaksikan oleh pihak Dinas Sosial, Pemda dan jajaran manajemen PT EMTEK.Tbk.
  2. Nomor pin bb pemenang undian bbm pt Emtek, tidak kami cantumkan secara lengkap demi untuk menghindari unsur-unsur yang tidak bertanggung jawab (penggandaan nomor/pemalsuan pemenang).
  3. Pemenang hadiah yang terdaftar di atas hanya diwajibkan untuk menghubungi penanggung jawab sebagai layanan call centre PT  ELANG MAHKOTA TEKNOLOGI yang resmi.
  4. Kami tidak memberikan informasi pemenang  secara langsung demi mencegah unsur penipuan yang mengatasnamakan undian bbm Emtek .
  5. Pajak di tanggung sementara oleh pihak pemenang.
  6. Untuk pemenang kendaraan, warna kendaraan sesuai dengan pilihan pemenang.Kondisi kendaraan adalah baru.
  7. Untuk pemenang mobil,pencantuman Identitas pemenang dan pengurusan STNK/ BPKB ditanggung oleh Pemenang senilai Rp.3.510.000,- dan efektif terselesaikan sebelum hadiah di kirimkan atau di serahkan kepada pemenang.
  8. Untuk pemenang motor, pengurusan pencantunan Identitas pemenang di STNK dan BPKB ditanggung oleh Pemenang senilai Rp.1.250.000,,- dan efektif terselesaikan sebelum hadiah di kirimkan atau di serahkan kepada pemenang.
  9. Bagi pemenang kendaraan di luar Jabodetabek, penyelesaian pengurusan pencantuman Identitas pemenang di STNK dan BPKB dapat di kirimkan melalui Jasa bank.
  10. Untuk pemenang uang tunai , pengurusan pengaktifan/pencairan dana dari Cek TELKOMSEL ke uang tunai di Bank Indonesia(BI) di tanggung oleh pemenang senilai Rp.3.3000.000,.dana ini bisa di kirim melalui perbendaharaan Pt Emtek.
  11. Pengiriman uang tunai hadiah bisa diantar dari petugas dan juga bisa di kirim melalui Transfer ke no.rekening pemenang.


  • Untuk pemenang kendaraan, hadiah akan di antarkan setelah melunasi Biaya Administrasi sementara, untuk penerbitan STNK dan BPKB Kendaraan dari samsat polda metro jaya
  • Untuk pemenang uang tunai, hadiah pemenang akan di kirimkan setelah menyelesaikan prosedur yang tercantum pada keterangan di atas.
  • Hadiah uang tunai bisa di atar ke alamat pemenang menggunakan jasa petugas pengantar atau di transfer ke no rekening pemenang sesuai persetujuan pihak yang bersangkutan.
  • Pemenang bisa datang di Kantor Kami untuk mengambil langsung hadiahnya, sekaligus menandatangani SURAT SERAH TERIMA HADIAH dari perusahaan
  • Untuk pemenang undian bbm tahun 2019 berupa kendaraan, hadiah anda bisa di antarkan langsung ke alamat melalui Jasa penerbangan HERCULES BOING 737, dari bandara HALIM PERDANA KUSUMA menuju bandara terdekat di kota ataupun daerah pemenang.
  • Batas pengambilan Hadiah berlaku selama 1 hari, setelah pelaporan verifikasi nomor pin pemenang. 
  • Bagi pihak pemenang undian bbm yang tidak mengurus hadiah sampai batas waktu yang ditentukan, maka hal tersebut di nyatakan hangus.
Untuk Informasi selengkapnya, Silahkan hubungi pelayanan informasi yang tercantum di bawah ini;
   Kabag humas 
PT.ELANG MAHKOTA TEKNOLOGI

KABAG HUMAS PT.EMTEK.Tbk

Drs.Ari Santoso.MM


08239.21-21-914

PT ELANG MAHKOTA TEKNOLOGI,mengucapkan selamat kepada pelanngan yang beruntung masuk dalam Daftar pemenang hadiah undian bbm pt emtek